Kelompok Dosen Muslim Salurkan 150 Paket Sembako -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kelompok Dosen Muslim Salurkan 150 Paket Sembako

editor: hut_kamrin
Selasa, 14 April 2020

Penyerahan sembako oleh Dosen Lab IKRAR. 

Manado, KOMENTAR.ID 

Kelompok dosen Muslim yang bekerja di  Laboratorium Inkubasi Wirausaha Syariah (Lab IKRAR) Ulil Albab Universitas Sam Ratulangi Manado menyalurkan 150 paket sembako. Bantuan dihimpun dari berbagai kalangan termasuk dosen Muslim di Mesjid Ulil Albab.

”Kami berpikir cara membantu masyarakat yang pendapatan terpukul akibat Covid-19,” kata Koordinator IKRAR Dr Ir Afriza Yelnetty usai menyerahkan paket bantuan, Senin (13/4), di Manado.


Pihaknya menggalang bantuan selama beberapa hari bersama Ketua BTM Dr Ir Jailani Husein.
Hasilnya, sembako disebar ke beberapa kelompok organisasi.   BTU Unsrat mewakili semua fakultas mendapat 63 paket. Lalu petugas keamanan Unsrat 24 paket. Sisa 64 paket diberikan ke masyarakat lain yang disalurkan melalui Al- Furqon, Al Mubasyirin dan Firdaus.

“Donasi diserahkan kepada wakil masing-masing kelompok guna menghindari kerumunan masa. Kami berterima kasih kepada semua yang membantu,” tutur Dr Djailani.

BTM Ulil Albab dan BTU Unsrat aktif dalam kegiatan tersebut. IKRAR ini dikelola dosen Muslim, seperti Ir Djajeng Poedjowibowo dan Dr Ir Daruss Paransa MSi.
(***)