Kegiatan Serah Terima Dekan Fakultas Pendidikan UNIMA "Dibubarkan" Totosik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kegiatan Serah Terima Dekan Fakultas Pendidikan UNIMA "Dibubarkan" Totosik

editor: nox_nino
20 April 2020

Kegiatan serah terima Dekan di Fakultas Pendidikan UNIMA Tomohon terpaksa diminta untuk dihentikan oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Lagi dan lagi, Tim URC Totosik Polres Tomohon merespon laporan masyarakat, dimana adanya acara keramaian yang bertempat di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tomohon. 

Usut punya usut, ternyata pada saat tersebut sedang dilakukan kegiatan serah terima Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dari Dekan yang lama, DR Rose Tuerah Mpd kepada DR Moses Wullur Mpd.

Kapolres Tomohon melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb menegaskan, kami terpaksa meminta kegiatan tersebut untuk dihentikan, karena sudah mengumpulkan banyak orang, seperti para mahasiswa, dosen dan lainnya.

"Kami menghimbau sesuai dengan maklumat dan himbauan Kapolri serta Walikota Tomohon, untuk selanjutnya membubarkan diri dengan tertib,"ungkap Watung, Senin (20/04-2020).

Lanjutnya, untung saja dari pihak terkait menerima himbauan kami, dan akhirnya memilih untuk membubarkan diri.

Sementara itu, Dekan yang baru, DR Moses Wullur Mpd dilokasi kegiatan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon yang tetap proaktif menjalankan tugas di tengah mewabahnya Covid19.

"Tentunya pihak Fakultas mendukung penuh pihak pemerintah Kota Tomohon dan Pihak Kepolisian Resor Tomohon, untuk tetap menekan angka penyebaran Covid19 yang berada di Kota Tomohon," pungkasnya