Kambey Cs Gelar Penyemprotan Desinfektan 4 Kecamatan di Minahasa -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kambey Cs Gelar Penyemprotan Desinfektan 4 Kecamatan di Minahasa

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 04 April 2020

DPC SKN Minahasa Gelar Penyemprotan Desinfektan di empat Kecamatan. (File Komentar.ID)

Minahasa, KOMENTAR.ID

Organisasi Masyarakat (Ormas) Solidaritas Kristen Nusantara (SKN) menggelar kegiatan pemyemprotan Desinfektan di sejumlah wilayah di Minahasa Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPC SKN Minahasa Charles Kambey tersebut dilakukan untuk ikut membantu pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19.

Diikuti jajaran pengurus sebagai panitia pelaksana, SKN melakukan penyemprotan di empat Kecamatan yakni, Tondano Barat, Utara, Timur dan Selatan.

"Kami merasa terpanggil untuk ikut membantu penanganan covid-19, jadi bersama dengan jajaran pengurus SKN berkeinginan memberikan stimulus bagi masyarakat untuk mau bekerjasama dengan pemerintah berantas virus ini," kata Kambey.

Pada kesempatan itu, Kambey menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) SKN Meikel Stif Maringka yang sudah turut membantu pelaksanaan tersebut. 

"Kami dari DPC Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Ketum yang mau mengambil bagian juga dalam kegiatan ini, saya yakin manfaatnya akan dapat dirasakan oleh masyarakat di Minahasa," tutur Kambey.

Terpisah Ketua Umum (Ketum) SKN Meikel Stif Maringka mengaku, antusias terlibat dalam kegiatan penyemprotan kali itu, kata MSM, hal itu juga sebelumnya sudah dilakukan di Kota Manado. 

"Antusias sudah pasti, dan untuk tim dari DPC Minahasa sangat berperan penting hingga giat sosial itu bisa sukses. Ini sudah saya lakukan disini. Intinya mari kita sama-sama bergandengan tangan membantu pemerintah dalam membasmi covid-19," tandas Anggota DPRD Kota Manado itu.

(*)