Jelang Paskah, Legislator Reynold Wuisan Apresiasi Satpol PP Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Paskah, Legislator Reynold Wuisan Apresiasi Satpol PP Manado

editor: rolly_sondakh
Kamis, 09 April 2020

Anggota DPRD Kota Manado Reynold Wuisan. (File pribadi)


Manado, KOMENTAR.ID


Menjelang Hari Raya Paskah 2020, salah satu personil Komisi II DPRD Kota Manado Reynold Wuisan memberikan apresiasi kepada Satuan Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Manado dibawah kepemimpinan Kasat Yohanis Waworuntu.

Wuisan mengatakan, dirinya sempat bertemu langsung untuk konsultasi soal kegiatan menjelang Paskah, dan koordinasi yang baik terus dilakukan oleh Sat Pol PP bersama dengan Jajaran Kepolisian Kota Manado dalam menjaga stabilitas di tengah masyarakat

"Betul tadi saya ketemu pak Kasat di sela sela tugasnya, Pol PP terus berkordinasi dengan Polresta Manado dan jajaran untuk menjalankan tugas teknis turun lapangan di beberapa Kecamatan," kata legislator gaek itu Kamis (09/04/2020).

Ia menambahkan bahwa peran Sat Pol PP penting untuk memastikan warga Kota Manado dalam menjalankan ritual ibadah Paskah. Maka dari it menurutnya perlu mendapat apresiasi.

"Perlu di Apresiasi jika ada Kepala SKPD yang terus menjalankan tupoksi walaupun dalam situasi seperti sekarang. Mereka terus bekerja dan melayani Masyarakat. Saya mewakili masyarakat, khususnya yang akan menggelar Ibadah mulai besok, menyampaikan terima kasih kepada Pak Kasat," Terang Wuisan.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat memanfaatkan momen Paskah tersebut untuk bersama-sama memanjatkan Doa supaya bencana covid-19 bisa segera terakhir.
(*)