Ikut Tes Terakhir, Setwan DPRD Sulut Bebas Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ikut Tes Terakhir, Setwan DPRD Sulut Bebas Covid-19

editor: rolly_sondakh
Selasa, 07 April 2020

Kantor DPRD Sulut. (Foto istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Sekretariat DPRD Provinsi Sulut akhirnya bisa bernafas lega dikarenakan telah di vonis bebas dari Covid-19 oleh Satgas Covid-19 Pemprov Sulut. 

Pejabat struktural dan staf DPRD Sulut yang awalnya punya kontak erat dengan salah-satu anggota DPRD Sumbar yang dinyatakan positif Covid-19, kembali memeriksakan diri lewat Rapid Test Senin (6/04/2020) kemarin dan dinyatakan negatif setelah diperiksa oleh satgas Covid-19 Pemprov Sulut.

"Ini tes kedua bagi staf DPRD Sulut yang yang pernah kontak dengan anggota dewan Sumbar, semua negatif," kata juru bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu menjelaskan, akan kembali berkoordinasi bersama dengan petugas terkait denga hasil pemeriksaan. "Soal hasil pemeriksaan akan dikomunikasikan kembali, dan tes terakhir ini dilakukan sesuai dengan SOP," tutur Kawatu usai pemeriksaan.

Diketahui, sebanyak 24 orang staf sudah termasuk pejabat struktural yang ikut pemeriksaan yang dilalksanakn di Kantor DPRD Sulut itu. 

(*)