Gubernur Olly Dondokambey Semangati Dokter dan Paramedis Tangani Covid-19 -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gubernur Olly Dondokambey Semangati Dokter dan Paramedis Tangani Covid-19

editor: tino_mk
20 April 2020

Gubernur Olly Dondokambey mengepalkan dan mengangkat tangan kanannya sebagai tanda dukungan bagi dokter dan paramedis yang menangani pasien Covid-19 di RSUP Kandou Malalayang, Senin (20/04-2020). (Istimewa/FB Olly Dondokambey)

Manado, KOMENTAR.ID

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyemangati dokter dan paramedis yang bertugas khusus menangani pasien Covid-19, di RSUP Prof Kandou, Malalayang, Senin (20/04-2020) malam.

Selain memberikan semangat dan dukungan moril, Olly juga ikut berkomunikasi langsung sekaligus membahas perkembangan penanganan Covid-19 bersama dr Agung Nugroho selaku Ketua Tim Medis Pandemi Covid 19, melalui video conference (vicon).

“Melalui kegiatan ini saya memberikan dukungan moril dan berkoordinasi hal-hal yang dibutuhkan untuk penanganan Covid-19 di Sulawesi Utara. Tetap semangat untuk semua para medis yang menjadi garda terdepan memerangi Covid-19,” tulis Olly melalui akun Facebooknya, Senin (20/04/2020) malam.


Olly berharap pandemi Covid-19 akan segera berlalu dan situasi menjadi normal kembali di Sulawesi Utara dan di dunia pada umumnya.

Diketahui, vicon bersama dokter dan paramedis dilakukan gubernur pilihan rakyat ini dari kediaman pribadinya, di Desa Kolongan, Minahasa Utara, seusai dirinya kembali dari lawatan mengunjungi Kabupaten Mitra, Boltim dan Bolsel

Dalam lawatan tersebut, Olly dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut membagi-bagikan bantuan natura kepada masyarakat, tak kecuali nelayan yang sedang melaut.

***