Golkar Sulut Peduli, bagi APD untuk Tenaga Medis -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Golkar Sulut Peduli, bagi APD untuk Tenaga Medis

reporter: roger_pelealu
Selasa, 14 April 2020

Ketua Golkar Sulut, Tetty Paruntu menyerahkan bantuan APD untuk para tenaga medis di Kabupaten Minahasa Selatan. (Roger - Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Partai Golongan Karya Sulawesi Utara membagikan alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis, di Kelurahan Pondang, Amurang, Minahasa Selatan, Selasa (14/04/2020).

Penyerahan bantuan APD ini diserahkan langsung Ketua DPD l Golkar Sulut Dr Christiany E Paruntu SE yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel).

"Saya selaku perpanjangan tangan dari Ketua Umum Partai Golkar Pak Ketua Airlangga Hartarto di Sulut, kini berbagi APD untuk para tenaga medis. Tenaga medis adalah pahlawan kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19. Ini salah satu bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar," ucap Ketua Golkar Sulut yang tenar dengan jargon CEP.

CEP mengatakan, partai politik tidak hanya sibuk dengan urusan politik. Kini dalam percepatan pencegahan Covid-19, partai politik harus saling bersinergi demi kesehatan masyarakat.

"Sukses menangani corona, adalah sukses semua elemen masyarakat. Semua mempunyai andil dalam melepas belenggu darurat kesehatan yang terjadi. Mari torang baku bae, baku dengar, baku tolong," pesan CEP.

Dalam rangkaian ini hadir pula Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian ST MM yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan dua Legislator Minsel dari Partai Golkar Rommy Poli dan Lian Mandey.

***