Gelar Paripurna LKPJ, Wagub Kandouw Apresiasi DPRD Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gelar Paripurna LKPJ, Wagub Kandouw Apresiasi DPRD Sulut

editor: rolly_sondakh
Rabu, 15 April 2020

DPRD Sulut Menggelar Paripurna LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2019. (File Humas)


Manado, KOMENTAR.ID


DPRD Provinsi Sulut menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian LKPJ Gubernur Tahun 2019 Rabu (15/04/2020). Paripurna LKPJ dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw serta seluruh anggota dewan sekaligus forkompimda.

Pada kesempatan itu Wagub Steven Kandouw memberikan apresiasi terhadap DPRD Sulut yang mampu merealisasikan agenda tersebut, meskipun dalam keadaan darurat Covid-19.

"Perlu diapresiasi, karena dengan situasi seperti sekarang ini, DPRD sudah menunjukkan kinerja aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab," ujar Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya.

Wagub juga sedikit memaparkan upaya pemerintah dalam hal penanganan Covid-19, menurutnya, langkah tepat yang dilakukan oleh pemerintah provinsi adalah bentuk jaminan bagi masyarakat.

"Langkah pemerintah sudah tepat dan tanggap. Apalagi Pak Gubernur benar-benar fokus untuk lakukan pencegahan wabah ini, baik dari sisi anggaran yang regulasinya sesuai dengan perundang-undangan," tutur Wagub.

Diketahui, pemerintah provinsi saat ini sudah menindaklanjuti petunjuk pusat menyiapkan rumah singgah bagi para pasien, dan di back up oleh tenaga medis di Sulut.

(Adv/*)