Gandeng KNC Manado, Kapolsek Tikala Pimpin Pembagian 1000 Masker -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gandeng KNC Manado, Kapolsek Tikala Pimpin Pembagian 1000 Masker

editor: rolly_sondakh
22 April 2020


Kapolsek Tikala AKP Bartolomeus Dambe Pimpin Baksti Sosial bersama KNC Manado. (File komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Polresta Manado menggelar bakti sosial pembagian masker Rabu (22/04/2020) kepada di ruas jalan Patung Kuda Paal Dua, Kecamatan Paal Dua. Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe dengan menggandeng para pelaku usaha kuliner yakni Konco Ngopi Community (KNC) Manado.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kapolsek Tikala, AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, proses pembagian masker gratis itu tetap mengikuti protokol kesehatan, hingga aksi tersebut tidak menuai protes warga sekitar.

“Kegiatan ini kami tetap berupaya untuk menghindari kerumunan warga. Untuk itu pembagiannya teruntuk kendaraan yang mengantri di lampu merah. Terima kasih kepada Pak Kapolresta Manado yang sudah mendukung acara ini," kata Kapolsek energik itu.

Kapolsek sendiri menghimbau kepada siapa saja yang ingin berpartisipasi, agar melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. "Siapa saja yang ingin berpartisipasi kami akan mendukung sepenuhnya. Sehingga kedepan akan berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Mari kita bersama-sama memberantas wabah ini dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa gunakan masker," tutur Kapolsek Dambe.

***