Empat Warung di Malalayang Ludes Dilahap si Jago Merah -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Empat Warung di Malalayang Ludes Dilahap si Jago Merah

editor: nox_nino
18 April 2020

Kebakaran yang terjadi sempat menggegerkan warga Malalayang yang saat itu sedang terlelap

Manado, KOMENTAR.ID

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Manado Sabtu, (18/04/2020) dini hari tadi di Kecamatan Malalayang tepatnya depan dealer Mobil Daihatsu.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun peristiwa ini sangat menghebohkan warga yang tengah terlelap.

Dari pantauan, kobaran api terus membesar hingga membakar empat warung yang berjejeran, tanpa diketahui apa penyebabnya.

Petugas pemadam kebakaran yang sigap turun lokasi ketika mendapat laporan warga pun terlihat begitu kesulitan memadamkan api. Ini karena keempat warung tersebut menjual BBM eceran hingga membuat api cepat membesar. 

Salah seorang saksi diwawancarai Komentar.ID saat kejadian berlangsung menuturkan api begitu cepat merembet ke semua warung.

“Saya tidak tau pasti api berasal dari warung yang mana, pastinya saat saya melintas kobaran api begitu besar karena saya juga melihat ada bensin botolan di depan warung dan api begitu cepat membesar," tutur Lukman seorang sopir mikrolet yang lemintas dilokasi.

Untung saja ketika kebakaran terjadi, para warga disekitar lokasi langsung tanggap untuk bahu membahu memadamkan api bersama tim pemadam kebakaran.

Sampai berita ini diturunkan, kami belum bisa mendapatkan konfirmasi penyebab kebakaran tersebut bersumber dari mana.

Penulis : Steward Loho