Carol Dukung Upaya Totosik Amankan 12 Pemuda yang Pesta Miras Di Kebun -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Carol Dukung Upaya Totosik Amankan 12 Pemuda yang Pesta Miras Di Kebun

editor: nox_nino
Kamis, 16 April 2020

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Carol Senduk SH.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Adanya larangan pemerintah untuk kumpul-kumpul dan tetap berdiam didalam rumah demi menuntaskan penyebaran Covid 19, ternyata masih tak dihiraukan beberapa kelompok warga.

Buktinya, demi menikmati pesta miras bersama rekan-rekan mereka, sekelompok pemuda nekat mengadakan pesta miras di area perkebunan agar tak diketahui aparat pemerintah dan kepolisian, pada (16/04-2020).

Sayangnya, niat mereka ini untuk kumpul-kumpul sambil menikmati minuman keras berhasil dicium pihak Polres Kota Tomohon melalui Tim URC Totosik, yang akhirnya langsung menggerebek pesta miras mereka di perkebunan Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara.

Wakil Ketua DPRD, Carol Senduk SH menilai, langkah dan upaya Polres Tomohon dalam hal ini Tim URC Polres Tomohon patut di apresiasi.

"Langkah Tim Totosik sudah benar, dan masyarakat wajib untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk larangan kumpul-kumpul. Apalagi mereka dari luar daerah Tomohon, bisa saja ada yang sudah terpapar covid 19, lalu menularkan ke warga dikawasan kebun tersebut," ungkapnya.