Camat Altin Tumengkol Kawal Langsung Penyaluran Bantuan di Kecamatan Madidir -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Camat Altin Tumengkol Kawal Langsung Penyaluran Bantuan di Kecamatan Madidir

editor: jandry_kandores
29 April 2020

Camat Madidir Altin Tumengkol saat menyerahkan bantuan. (Istimewa/FB Kecamatan Madidir)

Bitung, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kecamatan Madidir Kota Bitung melanjutkan penyaluran bantuan bahan pokok bagi warga terdampak situasi Covid-19, Rabu (29/04/2020).

“Ini adalah penyaluran tahap kedua untuk lima kelurahan yang ada, masing-masing Kelurahan Madidir Weru, Madidir Ure, Madidir Unet, Wangurer Utara dan Wangurer Barat,” ujar Camat Madidir Altin Tumengkol SIP kepada wartawan via ponsel, Rabu (29/04/2020).

Menurutnya, masih ada tiga kelurahan yang belum bisa didistribusikan bantuan karena sedanf dalam proses verifikasi dan validasi data. Tiga kelurahan dimaksud yakni Kelurahan Paceda, Kadoodan dan Wangurer Timur.

“Setelah proses verifikasi dan validasi data selesai, bantuan untuk warga di tiga kelurahan ini akan segera dilakukan,” ujar birokrat yang diimport dari Pemkot Manado ini.

Di satu sisi Altin merinci, penyaluran bantuan tahap dua ini yakni sebanyak 2540 paket beras, 2540 paket mie instan dan 2540 paket ikan kaleng.

Masyarakat Kecamatan Madidir yang belum terdaftar dan belum menerima diimbaunya untuk dapat melaporkan diri melalui perangkat kelurahan masing-masing.

(kid)