Beras Mulai Disalurkan Pemkab Minsel -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Beras Mulai Disalurkan Pemkab Minsel

reporter: roger_pelealu
16 April 2020

Bupati Minahasa Selatan, Christiany “Tetty” Paruntu. (Istimewa/Cakrawala News)

Amurang, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, terus menepati janjinya dalam hal pemberian bantuan di masa sulit Covid-19.

Janji Bupati Minsel Dr Christiany E Paruntu SE untuk memberikan APD kepada petugas medis sudah disalurkan, kini bantuan beras kepada masyarakat terinformasi sudah mulai didistribusikan.

"Mulai hari ini, beras sudah mulai disalurkan. Pemerintah desa langsung saja mendatangi gudang beras yang ada di Amurang dengan membawa kelengkapan data yang sudah dimasukan oleh setiap pemdes," tutur Bupati akrab disapa Tetty, di rumah dinas, Kamis (16/04/2020).

Tetty pun mengimbau agar penyalurannya dilakukan dengan cepat  dan sesuai dengan mekanisme dan warga diharapkan ikut mengawasi.

"Salurkan beras kepada warga yang berhak, kumtua kan tahu siapa yang tepat. Jangan ada permainan pengusulan nama warga yang tidak tepat untuk mendapat bantuan," pesan Tetty.

Di satu sisi menurut Tetty akan ada penambahan 5000 APD bagi para penjaga portal di setiap desa di Minsel.

"Untuk penjaga pintu masuk desa ataupun kelurahan akan segera mendapatkan bantuan alat pelindung diri demi keamanan dalam bertugas menjaga posko,” tukasnya. 

***