Bantuan Dibuka, Orang Susah Antrian di Tempat Fotokopi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bantuan Dibuka, Orang Susah Antrian di Tempat Fotokopi

editor: hut_kamrin
Kamis, 02 April 2020

Antrian warga susah di lokasi fotokopi. Foto: Steward Noho/KOMENTAR.ID

Manado, KOMENTAR.ID —
Pengumuman bantuan pemerintah melalui Dinas Sosial Kota Manado langsung mendapat respon masyarakat susah. Tempat usaha fotokopi kebanjiran orderan karena syarat penerimaan bantuan, warga harus memasukan berkas fotokopi kartu keluarga dan KTP.

Terpantau Kamis (2/4/2020) pagi, masyarakat Kota Manado sudah mulai memadati tempat fotokopi dengan membawa kartu keluarga dan KTP. ”Lumayan lama menunggu untuk dapat melakukan fotokopi. Sudah dari pagi saya menunggu giliran karena dengan disuruh kumpul fotokopi  KK dan KTP ini semua sudah menumpuk ditempat ini," ujar Nurdin salah satu driver ojek online.
Antrian warga di lokasi fotokopi. Foto: Steward Noho/KOMENTAR.ID
Selain itu terpantau juga manyak ibu-ibu yang berantrian di tempat fotokopi menunggu giliran. “Yah kami ikut mengumpulkan KK dan KTP sesuai arahan Pala katanya agar data mereka bisa dimasukan di bantuan sosial yang di programkan pemerintah Kota Manado," ujar Zuriah, warga Kelurahan Tuminting.

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut mengumumkan bantuan segera disalurkan setelah keluarga kurang mampu masukan data kopian KTP dan kartu keluarga.

Peliput: Steward Noho