Wabup Talaud Lantik Kades Ensem Utara -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Wabup Talaud Lantik Kades Ensem Utara

editor: hut_kamrin
Selasa, 31 Maret 2020

Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga (kelima dari kiri) dan Kepala Desa Ensem Utara Nelwan Lees bersama pejabat Talaud. Foto: Ato Saranaung/KOMENTAR.ID

Melonguane, KOMENTAR.ID —
Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga melantik Kepala Desa (Kades)  Ensem Utara Nelwan Lees, di Kantor Desa Ensem Utara,  Senin (30/3/2020). 

Moktar meminta kades yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mendahulukan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. 

"Laksanakan amanah masyarakat dengan penuh tanggung jawab. Tingkatkan etos kerja dan dahulukan kepentingan umum", ungkap Parapaga. 

Kades juga diharapkan bersinergi dan  mendukung perogram pemerintah daerah,  demi peningkatan  pembangunan dan terciptanya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud, khususnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Ensem Utara. 

Moktar menghimbau pemerintah desa dan masyarakat setempat untuk bersama memerangi virus Corona (COVID - 19) yang masih terus mewabah. 

"Demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau agar tetap mengusahakan pola makan yang sehat, hindari keramaian, berjabat tangan dan cuci tangan usai kegiatan sehari-hari," imbau Moktar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asisten I,  Kadis PMD,  Kabag Humas dan Protokol bersama staf, Pika Kecamatan Essang Selatan, BPD Ensem Utara dan sejumlah tokoh masyarakat dan agama, serta masyarakat Desa Ensem Utara. 

(Peliput: Ato Saranaung)