Tiga Kandidat Bacalon Golkar Saling Klaim, CEP Minta Tunggu Hasil Survey -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tiga Kandidat Bacalon Golkar Saling Klaim, CEP Minta Tunggu Hasil Survey

editor: nox_nino
09 Maret 2020

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan, masyarakat, pendukung dan simpatisan Partai Golkar Kota Tomohon diharapkan bisa menunggu hasil survey terhadap tiga kandidat bakal calon (Bacalon) Kepala Daerah dari Partai Golkar. 

Kendati saat ini masing - masing tiga kandidat bacalon Partai Golkar yakni, Miky JL Wenur (MJLW), Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saling klaim jika masing - masing pihaknya tertinggi dalam hasil survey dan elektabilitas, dalam survey yang dilakukan oara calon, namun kami akan tetap berpegang teguh pada hasil survey yang dilakukan pihak DPP dan DPD I Partai Golkar.

"Tunggu saja hasilnya dan diminta pada para bakal calon untuk saling sportif dalam kiat mereka dilapangan mencari dukungan masyarakat," ungkap CEP, Minggu (08/03-2020).

Dijelaskannya, diharapkan dalam persaingan jangan ada saling mengintimidasi, atau perbuatan apapun untuk saling menjatuhkan sesama kandidat. Hal ini pun berlaku dan diharapkan jangan dilakukan bagi para bakal calon dari partai lain.

"Mari kita berkompetisi secara jujur dan baik agar benar-benar memperoleh citra yang baik oleh masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya, kedepan jika hasil survey sudah turun, para kandidat, kader dan simpatisan partai Golkar agar bisa menerima hasilnya dengan lapang dada dan berbesar hati.

"Siapapun yang keluar sebagai terbaik dalam survey DPP dan DPD I Golkar, diharapkan bisa saling mendukung hingga di Pemilu nanti. Saya juga siap menerima resiko dan amanah dari DPP Golkar, apabila saya belum dipercayakan sebagai bakal calon dari Golkar dalam Pemilihan Gubernur Sulut nanti," tegasnya.