Terduga yang Sering Meremas "Payudara" Wanita Berhasil Dibekuk Warga -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Terduga yang Sering Meremas "Payudara" Wanita Berhasil Dibekuk Warga

editor: nox_nino
Rabu, 11 Maret 2020

Tersangka saat diamankan aparat kepolisian dari Polsek Tomohon Tengah


Tomohon, KOMENTAR.ID

Hebohnya warga Kota Tomohon akibat adanya seorang pelaku yang sering meremas payudara wanita saat berjalan sendirian, akhirnya berhasil terkuak, pada Rabu (11/03-2020).

Tersangka dengan inisial RM Alias Mar (25) warga Kakaskasen Tiga Tomohon Utara, berhasil dibekuk warga saat melancarkan aksinya pada pukul 07.00 Wita terhadap seorang perempuan dengan inisial N, yang merupakan warga Woloan.

Kapolres Tomohon melalui Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Chilion Diar pun membenarkan hal tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, tersangka berhasil dibekuk warga Woloan saat melancarkan aksi bejatnya saat suasana jalan sedang sepi.

"Saat memantau suasana aman dan melihat "N" sedang berjalan sendirian di pagi itu, tersangka langsung bergerak dan meremas payudara "N"dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor matic," kata Diar.

Dijelaskannya, "N" yang saat itu kaget dan merasa dilecehkan langsung berteriak, dan untung saja ada seorang ibu-ibu yang turut menyaksikan kejadian tersebut. 

"Menyadari aksinya ketahuan, tersangka langsung hendak melarikan diri. Sialnya, ada beberapa warga yang kebetulan sigap dan berhasil meringkus tersangka," tuturnya.

Ditambahkan Kapolsek, tersangka hampir saja menjadi bulan-bulanan warga setempat yang marah dengan aksi bejatnya. Untung saja ada warga yang langsung melapor ke pihaknya, dan kami langsung menurunkan tim untuk mengamankan tersangka.

"Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polsek guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Dia nanti akan diperiksa tim penyidik, karena dicurigai tersangka yang sering melakukan perbuatan tersebut pada warga lainnya beberapa waktu lalu. Ada warga yang hendak pergi ke gereja subuh waktu lalu, sempat mengalami hal yang sama, dan ciri-cirinya mirip dengan tersangka ini dengan menggunakan jaket hitam dan motor matic," ungkap Kapolres sembari menambahkan jika perbuatan tersangka ini termasuk unsur 'Frotteurism’, dimana hal ini merupakan tindakkan untuk merangsang dirinya dengan cara meraba ataupun dengan cara lain.