Tahap Pertama: Elly Lasut dan Moktar Parapaga Kirim 12 Ton Beras ke Kabaruan dan Damau -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tahap Pertama: Elly Lasut dan Moktar Parapaga Kirim 12 Ton Beras ke Kabaruan dan Damau

editor: hut_kamrin
Jumat, 27 Maret 2020

Beras tahap pertama yang dikirim Pemkab Talaud ke Kabaruan dan Damau. Foto: H Kamrin/KOMENTAR.ID

Melonguane, KOMENTAR.ID 

Pemerintah Kabupaten Talaud langsung bergerak cepat menindaklanjuti komitmen membantu masyarakat kecil yang kena dampak protokol social distancing mencegah Covid-19. Bupati Elly Engelbert Lasut bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan Forkopimda termasuk Bulog me-launching Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Jumat (27/3/2020). 

Bupati Elly Lasut dan wakil Moktar Parapaga bersama Forkopimda dan Bulog me-launcing CBP, Jumat (27/3/2020), di Talaud. Foto: H Kamrin/KOMENTAR.ID

Pada tahap pertama ini, pemkab mengirim 12 ton beras untuk 1200 keluarga kurang mampu di Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau. “Prioritasnya untuk keluarga uang kena dampak protokol pemerintah soal Covid-19,” ujar Bupati Elly Lasut didampingi wakilnya Moktar Parapaga. 


Diketahui, pasangan Elly Lasut dan Moktar Parapaga menyiapkan 100 ton CBP untuk dibagi-bagi ke masyarakat kurang mampu. Di samping mengirim beras untuk rakyat, Elly dan Moktar berpesan agar masyarakat tidak jenuh mengikuti anjuran pemerintah mencegah Covid-19 melalui pola interaksi jaga jarak dan pola hidup sehat-bersih. 

“Semua akan berakhir dengan baik asalkan kita ikut saran pemerintah,” anjur Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga. 

***