Susul Mantos, itCenter - TransMart (Juga) Akan Tutup Operasional Mulai 29 & 30 Maret -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Susul Mantos, itCenter - TransMart (Juga) Akan Tutup Operasional Mulai 29 & 30 Maret

editor: komentar.id
Jumat, 27 Maret 2020


Manado, KOMENTAR.ID

Satu per satu pusat perbelanjaan di Kota Manado memutuskan menutup sementara operasional mereka imbas hemparan Covid-19.

Setelah sebelumnya Manado Town Square (Mantos), kini giliran itCenter Manado yang mengonfirmasi akan menutup operasionalnya mulai tanggal 29 Maret lusa.

“Iya benar, setelah dibahas dalam rapat bersama manajemen, kami memutuskan untuk menutup sementara operasional itCenter mulai tanggal 29 Maret sampai 13 April 2020,” ujar GM itCenter Manado, Marsel Mokoginta via telepon, Jumat (27/03-2020).


Menurutnya, seluruh tenant atau toko di dalam gedung itCenter, tidak akan beroperasi selama durasi waktu tutup sementara, 29 Maret - 13 April nanti. 

Selain itCenter, pihak Manajemen TransMart juga akan melakukan tindakan serupa. Di mana melalui Keputusan Nomor 488/TMM-GM/III-2020 yang tembus ke redaksi, Jumat (27/03-2020) menyebut, TransMart akan menutup sementara aktivitas operasionalnya mulai tanggal 30 Maret hingga waktu yang belum ditentukan.


Namun, store TransMart termasuk ATM Gallery dan Pharmacies/Healthcare Outlet yang ada, tetap akan dibuka untuk kepentingan masyarakat.

Sebelumnya Manajemen Manado Town Square (Mantos) mengonfirmasi akan menutup seluruh operasionalnya mulai tanggal 29 Maret sampai 8 April 2020.

Penutupan sementara pusat perbelanjaan di Kota Manado di atas, sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota ini.

(kid)