Setengah Jam Bertemu, E2L-OD Kompak Tinggalkan yang Lalu-lalu -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Setengah Jam Bertemu, E2L-OD Kompak Tinggalkan yang Lalu-lalu

editor: komentar.id
Senin, 02 Maret 2020


HANGAT: Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut berbincang ria di Kantor Gubernur, Senin (2/3-2020). Foto: Jun ST/Komentar.ID
Manado, KOMENTAR.ID —

Hubungan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) dan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) mencair. Keduanya tampak akrab dan saling berbincang ramah dalam setengah jam percakapan, di Kantor Gubernur Sulut, Senin (2/3/2020). 

E2L mengambil langkah bijak untuk menemui OD sebagai bagian dari koordinasi pemerintahan Bupati Talaud dan Provinsi Sulut. “Kami berbicara banyak hal mengenai rencana pembangunan jembatan Kabaruan,” kata E2L. 
Gubernur Olly Dondokambey (tengah), Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (kanan) dan Wakil Bupati Talaud Moktar A Parapaga. Foto: Jun ST/Komentar.ID

Dalam pertemuan tersebut, baik E2L maupun OD kompak meninggalkan urusan beda persepsi masa lalu yang sempat memuncak pada masalah pelantikan pasangan Elly Engelbert Lasut-Moktar Parapaga (E2L-MP). “Beliau (OD) juga sudah menjelaskan soal pandangan hukum yang detil. Jadi tidak ada lagi beda pendapat. Semua sudah clear. Kita fokus kerja untuk masyarakat,” tutur E2L. 

Suami Telly Tjanggulung itu meminta semua simpatisan, pendukung, warganet, masyarakat Sulut umumnya agar tidak lagi memperkeruh hubungan E2L-OD baik di dalam jaringan media sosial maupun di luar jaringan. “Stop hoax. Jangan lagi ada hujatan, makian, saling serang. Saya dan pak gubernur ingin berkerja lebih nyaman,” pinta E2L. 

Ia menginformasikan, OD akan datang ke Talaud dalam kapasitas sebagai gubernur yang bertujuan kunjungan kerja membahas kelanjutan pembangunan kabupaten yang berada di bibir Nusantara itu. (kim)