Salut, Anak Petani dan Sopir Jadi Lulusan Terbaik Bintara Polda Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Salut, Anak Petani dan Sopir Jadi Lulusan Terbaik Bintara Polda Sulut

editor: komentar.id
Senin, 02 Maret 2020

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa memberi penghargaan kepada lulusan terbaik Diktukba Polri 2019/2020. (Istimewa/Tribaratanewspoldasulawesiutara.com)

Manado, KOMENTAR.ID 

Sedikitnya 195 siswa dinyatakan lulus dan dilantik menjadi anggota Polri, yang akan bertugas di wilayah Polda Sulawesi Utara.

Berdasarkan hasil penilaian selama mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun 2019/2020, beberapa siswa dinyatakan lulus berprestasi.

Salah satunya Glennio Hizkia Gerald. Anak pertama pasangan Jemmy Lengkong yang berprofesi sebagai sopir, dan Feiby Mawuntu berprofesi sebagai honorer itu, meraih predikat Siswa Teladan dan Tertabah.

Sedangkan untuk Siswa Cendekia diraih Miclif Yulio Yeremia Maindoka, yang merupakan anak dari pasangan Michael Maindoka, seorang petani dan Oleyve Robot, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Sementara, untuk Siswa Trengginas, diraih Sarip Alfaruk Damopolii, anak dari pasangan Sufran Damopolii berprofesi sebagai PNS, dan Siti Rohaya Supit, ibu rumah tangga.

Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri 2019/2020 di SPN Polda Sulut secara resmi telah ditutup Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM.

Penutupan berlangsung dalam upacara pelantikan siswa menjadi Bintara Remaja Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), di Lapangan Tri Brata SPN Polda Sulut, Karombasan, Senin (02/03-2020) kemarin.

“Selamat bertugas dan berikan pelayanan terbaik bagi Polri, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolda Royke Lumowa sebagaimana dikutip dari situs Tribarata News Polda Sulawesi Utara.

(kid/*)