Pokok Pikiran Anggota DPRD Diinput di Bapelitbangda -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pokok Pikiran Anggota DPRD Diinput di Bapelitbangda

editor: nox_nino
17 Maret 2020

kegiatan Penginputan Pokok-Pokok Pikiran Pimpinan dan Anggota DPRD Secara Elektronik bersama Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE menghadiri kegiatan Penginputan Pokok-Pokok Pikiran Pimpinan dan Anggota DPRD Secara Elektronik bersama Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di ruang Sidang Kantor DPRD Tomohon, (17/03-2020).

Ketua DPRD, Djemmy Jerry Sundah pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan dengan harapan semua tentunya dapat selesai sesuai yang dijadwalkan.  

"Untuk pengimputan, para anggota DPRD dapat juga dilanjutkan di rumah masing-masing. Ini tentunya dengan harapan agar dapat memaksimalkan waktu yang ada, agar supaya sebelum pelaksanaan Musrembang nanti sudah dapat dimasukkan keseluruhan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini para anggota DPRD, perwakilan dari BPKP Provinsi Sulut, Johanes Tukijan, Kepala Bapelitbangda Tomohon, Drs Daniel Pontonuwu berserta jajaran.