PLN-Polda Sulut Teken MoU Baca Meter dan Sistem Pembayaran -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

PLN-Polda Sulut Teken MoU Baca Meter dan Sistem Pembayaran

editor: hut_kamrin
02 Maret 2020

Kepala Biro Logistik Polda Sulut Drs Ahmad Husni dan Manajer UP3 PLN Manado Andre Lengkong menunjukan dokumen kerjasama. 
Foto: Istimewa/Komentar.ID

Manado, KOMENTAR.ID —
PLN UP3 Manado menjalin kerjasama dengan Polda Sulawesi Utara (Sulut). Nota kesepahaman itu berkaitan dengan pelaksanaan baca meter dan sistem pembayaran legalisasi tagihan listrik di wilayah Polda Sulut. 

Manajer PLN UP3 Manado, Andre P R Lengkong berterima kasih atas komunikasi dan hubungan kerjasama yang terjalin. “Baik dalam koordinasi pemakaian listrik di lingkungan Polda Sulut maupun kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan PLN dan Polda,” ujar Lengkong, Senin (2/3/2020), di Manado. 

Kerjasama itu sudah ditandaitangani pada 26 Februari 2020, pekan lalu. 

Kepala Biro Logistik Kombes Pol Drs Ahmad Husni mengemukakan, pagu anggaran belanja listrik Polda Sulut untuk tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Husni mengingatkan jajarannya dan PLN, agar setiap bulan tetap saling berkoordinasi dalam pencatatan pemakaian listrik bersama, sampai proses pelunasan. 

“Dengan demikian anggaran belanja listrik Polda Sulut dapat terserap baik, dan PLN juga dapat merasakan manfaat kelancaran pelunasan tagihan listrik Polda Sulut,” imbuh Husni. 

Ia menambahkan, pihaknya baik melalui Biro Logistik maupun kepala-kepala asrama juga siap membantu PLN dalam melakukan penagihan rekening listrik di lingkungan asrama dan rumah-rumah dinas Polri. (***)