Persipura Menang, Klabat Bergelora, Ada Lagu “Amin... Amin... Amiiinnnn...” -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Persipura Menang, Klabat Bergelora, Ada Lagu “Amin... Amin... Amiiinnnn...”

editor: mamahit_kimmy
Senin, 02 Maret 2020

Kapten Tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa. (Istimewa/FB Syaiful Ahmad)

Manado, KOMENTAR.ID

Persipura Jayapura mengukir kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang dilaga perdana Liga I 2020 di Stadion Klabat Manado, Minggu 1 Maret 2020.

Dua gol kemenangan Persipura dicetak Boaz Solossa menit ke-61 dan Gunansar Mandowen menit ke-88.

Kemenangan ini langsung disambut ribuan penonton yang memadati Stadion Klabat Manado. Bahkan menjelang akhir laga, suporter Persipura menyanyikan lagiu rohani Amin... Amin... Amin... yang makin menambah suasana bergelora di Stadion Klabat.

Laga Persipura vs PSIS Semarang ditonton 9682 penonton. (File Komentar.ID)

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago saat jumpa pers mengatakan, ia melihat penampilan Persipura kurang berkembang di babak pertama. Serangan demi serangan yang dibangun Boaz dan rekan-rekannya tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

"Di babak kedua saya lebih mengoptimalkan lini tengah. Gol Boaz di awal babak kedua juga membuat permainan lebih hidup. Dua pergantian di babak kedua makin mengidupkan serangan hingga lahir gol kedua di menit-menit akhir,” katanya seusai pertandingan.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengatakan, timnya sudah bermain baik di babak pertama. Namun, sejumlah kesalahan di babak kedua, dimana pemainnya kehilangan konsentrasi membuat timnya kecolongan 2 gol.

"Persipura salah satu tim terbaik di Liga I. Kami kini akan melakukan evaluasi dan siap menghadapi laga berikutnya," katanya. 

***