Pasca Dilantik, Panitia Pemuda-Remaja AOKD Siap Action -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pasca Dilantik, Panitia Pemuda-Remaja AOKD Siap Action

editor: komentar.id
Senin, 02 Maret 2020

Panitia Setahun Pemuda dan Remaja GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID 

Panitia Setahun Pemuda dan Remaja GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD), resmi dilantik, oleh Pdt Johana Clara Wakari Nelwan STh, Minggu (01/03-2020).

Tim kerja yang dikomandai oleh Pemuda Richard Kawahe SH, siap menjalankan amanah yang sudah dipercayakan selama setahun kegiatan.

"Ini so bajanji pa Tuhan, jadi harus dikerjakan dengan ketulusan hati. Karena semua yang dikerjakan untuk hormat kemuliaan nama Tuhan," ujar Pdt Wakari.

Ketua panitia setahun Richard Kawahe mengatakan, siap menjalankan amanah yang sudah diberikan.

"Karena ini adalah anugerah Tuhan dan oleh-Nya harus disyukuri dan kembalikan dengan pemberian diri," katanya.

Ia juga berterima kasih atas kepercayaannya dan berharap semua panitia dapat menopang penuh bersama-sama dalam pelayanan.

"Saya harap, disamping karena kepercayaan teman-teman, tetapi terutama karena anugerah Tuhan. Inilah alasan mengapa saya tidak berani menolak jika diberi tugas melayani pekerjaan Tuhan,” ungkapnya,

Sementara itu, Ketua Komisi Remaja AOKD penatua Leonardo Petrus mengatakan, setelah berkoordinasi bersama teman teman panitia dalam rangka menyambut Paskah, kegiatan yang kami lakukan dalam waktu dekat adalah lomba lintas alam.

"Dalam rangka menyambut Paskah, kami akan menggelar kegiatan berupa lintas alam,  yang melibatkan Pemuda dan Remaja kolom 1-23, yang rencanannya akan dilaksanakan pada bulan Maret berjalan ini," jelas Ardo didampingi sejumlah rekanya di Komisi Pemuda dan Remaja AOKD.

(mrv)