ODSK Hebat, Gubernur Gorontalo Akui Banyak Proyek Besar Masuk Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

ODSK Hebat, Gubernur Gorontalo Akui Banyak Proyek Besar Masuk Sulut

editor: komentar.id
Minggu, 01 Maret 2020

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie  memuji dan mengapresiasi sepak terjang Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakilnya Steven Kandouw dalam memimpin Sulawesi Utara.

Kata Rusli, perkembangan dan perubahan progresif Sulawesi Utara selama empat tahun, sangat tampak terlihat.

“Di bawah kepemimpinan ODSK banyak yang berubah. Banyak proyek-proyek besar yang masuk Sulut,” kata orang nomor satu di Provinsi Gorontalo.

Apresiasi Rusli diutarakan di depan Sekprov Edwin Silangen saat ia dan rombongan touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) 2020, mampir di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Kota Manado, Sabtu (29/02-2020).

“Terobosan di bidang pariwisata, termasuk KEK Pariwisata Likupang bukan hanya memberikan pengaruh pada perekonomian Sulawesi Utara tetapi juga memberikan pengaruh pada seluruh Provinsi di Sulawesi termasuk Gorontalo,” sambung Rusli seraya berharap kepemimpinan ODSK di Sulut dapat dilanjutkan kembali.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. (Istimewa/Humas Pemprov Sulut)

Secara histori, Gorontalo lahir dari pemekaran Sulawesi Utara. Bahkan secara rumpun bahasa dan kebudayaan banyak memiliki kesamaan. Tak heran, provinsi berjulukan Bumi Maleo ini bak saudara kandungnya Bumi Nyiur Melambai.

“Saya menikmati keindahan wisata di Sulawesi. Jika datang ke sini (Sulut), pasti anda puas,” tukas Rusli.

(kid/hms/psc/*)