Menanti Pemimpin Baru di Kongres V Partai Demokrat, DPC Manado Turun Full Team -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Menanti Pemimpin Baru di Kongres V Partai Demokrat, DPC Manado Turun Full Team

editor: Jandry Kandores
Sabtu, 14 Maret 2020

Partai Demokrat akan menggelar Kongres V di JCC Senayan Jakarta, Minggu (15/03-2020). Tampak SBY dan AHY saat pengukuhan Ketua Kogasma. (Istimewa/Kompas)

Jakarta, KOMENTAR.ID

Partai Demokrat menggelar Kongres V di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (15/03-2020). Kongres kali ini digelar dalam rangka pemilihan sekaligus pergantian ketua umum yang baru.

Laporan: Sandy Patria, Jakarta

“Kami telah bekerja keras untuk persiapan kongres ini. Semua dipersiapkan termasuk tim medis guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona," kata Hinca di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Jumat (13/03-2020).

Kongres V Partai Demokrat akan diikuti seluruh DPD dan DPC se-Indonesia, tak kecuali DPC Demokrat Manado. Delegasi dari Manado bahkan kabarnya turun full team mengikuti kongres itu.

Fraksi Demokrat di DPRD Manado. (File Kometar.ID)

“Iya benar, kita full team. Banyak sekali pengurus DPC Manado yang datang termasuk Fraksi Demokrat di DPRD Manado,” tutur Ketua DPC Demokrat Manado, Noortje Henny Van Bone kepada Komentar.ID, via WhatsApp, Sabtu (14/03-2020) siang.

Van Bone saat dihubungi mengaku baru saja selesai melakukan registrasi di tempat pelaksanaan kongres, di JCC Senayan. 

“Pengamanannya ketat, yang mau masuk diperiksa suhu tubuhnya terlebih dulu. Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran corona. Demokrat memang sangat profesional,” tukas Wakil Ketua DPRD Manado ini.

***