Lima Rekomendasi Gaya Rambut untuk Anak Laki-laki, Yuk Intip -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lima Rekomendasi Gaya Rambut untuk Anak Laki-laki, Yuk Intip

editor: komentar.id
Minggu, 29 Maret 2020


MODEL rambut untuk anak laki-laki saat ini sangat beragam dalam hal potongan dan juga gaya rambut. Dulu, model rambut anak laki-laki sangat sederhana dan simpel, hanya dengan menggunakan produk seperti minyak rambut lalu disisir ke samping.

Namun, sekarang model rambut anak laki-laki semakin trendy dan modis seperti laki-laki dewasa.

SIDE PART
Model rambut untuk anak laki-laki yang pertama adalah side part. Model rambut belah samping ini adalah model yang paling sering dipilih orang tua. Pasalnya, model ini akan membuat Si Kecil selalu terlihat rapi dan tentunya tetap keren.

SPYKI
Model rambut untuk anak laki-laki yang selanjutnya adalah spiky. Spiky hair merupakan model rambut yang cukup banyak disukai dari masa ke masa. Model ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang memiliki rambut tebal dan lurus.

UNDERCUT
Model rambut untuk anak laki-laki yang selanjutnya adalah undercut. Model rambut ini ditandai dengan potongan rambut pendek di bagian samping dan belakang.

SLICK BACK
Model rambut untuk anak laki-laki yang selanjutnya adalah slick back. Slick back sudah menjadi model rambut pilihan anak laki-laki dalam beberapa generasi. Dengan potongan tipis di sisi kanan dan kiri, yang perlu Moms lakukan adalah menyisir rambut bagian atas Si Kecil lurus ke belakang.

CREW CUT
Model rambut untuk anak laki-laki yang selanjutnya adalah crew cut. Crew cut adalah salah satu gaya rambut pendek terbaik untuk anak-anak. Dengan panjang 1 hingga 2 inci di bagian atas dan potongan rambut lancip di bagian sisinya, potongan crew cut adalah pilihan yang bagus untuk anak laki-laki yang menginginkan gaya sporty.

(oramimagazine, foto-foto: menhairdos.com)