Lantik Pengurus DPD Manado, JAK: AMPI Sudah di Tangan Yang Tepat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lantik Pengurus DPD Manado, JAK: AMPI Sudah di Tangan Yang Tepat

editor: rolly_sondakh
Minggu, 08 Maret 2020

Ketua AMPI Sulut James A Koyongian. (File pribadi)

Manado, KOMENTAR.ID

Ketua AMPI Sulut James Arthur Koyongian (JAK) merasa yakin AMPI akan kembali berjaya mengangkat martabat kepemudaan melalui karya-karya kaum milenial.

Hal itu dikatakan JAK dalam sambutannya usai melantik pengurus DPD AMPI Kota Manado di Hotel Quality Manadi sabtu kemarin.

"Saya optimis AMPI akan kembali jaya lewat kinerja aktif kepemudaan. Apalagi dipimpin figur muda bung Stif Maringka. Untuk itu peran penting semua pengurus dibutuhkan dalam merealisasikan cita-cita AMPI," kata JAK.

JAK sendiri mengapresiasi kepanitiaan musda ke VIII itu, menurutnya tidak mudah menggelar kegiatan besar dengan kurun waktu yang sempit.

"Perlu diapresiasi buat panitia karena sudah sukses melaksanakan musda, apalagi dengan waktu kurang dari 1 bulan. Saya sendiri tahu persis kalau bung Stif menggelar acara ini tidak dibantu siapa-siapa," beber JAK yang juga wakil ketua DPRD Sulut itu.

Terpisah, Maringka saat diwawancarai mengaku akan menindaklanjuti program ditingkat kecamatan, dalam hal ini agenda konsolidasi.

"Usai dilantik, saya akan langsung membentuk pengurus di sebelas kecamatan. Dan ini adalah program sesuai petunjuk pak ketua JAK. Mohon dukungan karena ini demi kemajuan bersama, khususnya kaum milenial," tutur Maringka sembari menambahkan bahwa suksesnya musda tidak lepas dari peran semua panitia dan pengurus.

"Terima kasih semua teman-teman panitia, saya tentu tidak bisa bekerja sendiri, jadi suksesnya musda berkat kerja keras kita semua. Untuk program kedepan saya minta waktu 3 bulan untuk rampungkan pengurus tingkat kecamatan," pungkas anggota DPRD Manado itu.

Hadir pada kesempatan itu, mantan Ketua DPD AMPI Sulut Drs Danny RWF Sondakh yang juga didapuk menjadi Ketua Dewan Penasehat AMPI Kota Manado, Ketua AMPI Manado demisioner Iswadi Amali, Ketua DPD AMPI Minsel Mikhaela Paruntu, Ketua DPD AMPI Tomohon Jilly Gebby Eman, perwakilan DPD AMPI Bolaang Mongondow serta para senior dan Pengurus DPD AMPI Sulawesi Utara.

(*)