Kunjungi Lokasi Banjir, GSVL Minta Warga Ikut Instruksi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kunjungi Lokasi Banjir, GSVL Minta Warga Ikut Instruksi

editor: steward_ruslan
03 Maret 2020

Walikota Vicky Lumentut saat turun memantau langsung lokasi terdampak banjir di Kecamatan Tuminting, Selasa (03/03-2020) dini hari. (Steward Ruslan/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado GS Vicky Lumentut  bersama istri dan anaknya melakukan pematauan langsung ke lokasi banjir di Kelurahan Mahawu dan Bailang, Selasa (03/03-2020) dini hari tadi.

Dalam tersebut Walikota GSVL melihat langsung kondisi yang dialami masyarakatnya di  kelurahan tersebut. GSVL sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membatu mengevakuasi warga dari derasnya arus air.

“Sangat bersyukur atas uluran tangan serta bantuan teman-teman Basarnas, TNI-Polri, BPBD, PMI yang sudah memberi bantuan makanan dan evakuasi warga yang terdampak banjir,” tuturnya. 

Selain itu GSVL juga mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti instruksi dan petunjuk petugas. Mengingat kondisi curah hujan yang diprediksi masi berlanjut hari ini.

"Arus air begitu deras, mencegah adanya korban jiwa maka semua masyarakat yang terdampak banjir dapat mengikuti arahan serta petunjuk para petugas," pintanya. 

Seperti diketahui, kedua lokasi Kelurahan Mahawu dan Bailang sering terkena dampak banjir karena berada di aliran sungai apalagi saat hujan deras mengguyur Kota Manado. 

***