Kereh : FPD Penting Untuk Kebutuhan Pembangunan Daerah -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kereh : FPD Penting Untuk Kebutuhan Pembangunan Daerah

editor: nox_nino
Rabu, 04 Maret 2020

Suasana pelaksanaan kegiatan FPDP di Balai Kakaskasen Tiga


Tomohon, KOMENTAR.ID

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens D Kereh AMKL menegaskan, kegiatan pertemuan Gorum Perangkat Daerah (FPD), sangat berguna dalam rangka kebutuhan pembangunan daerah.

"Pertemuan ini sangat penting dalam rangka kita menata perencanaan Kota Tomohon kedepan. Maka dari itu, partisipasi dari masyarakat dan peran pemerintah daerah dan kecamatan maupun kelurahan sangatlah penting," jelas Kereh, Rabu (04/03-2020).

Lanjutnya, lewat pertemuan seperti ini nantinya kita bisa saling memberikan masukan, sejauh mana pembangunan di kota Tomohon saat ini, dan program lanjutan pembangunan apa yang diperlukan dalam penataan kota menjadi lebih baik.

"Peran serta perangkat Kelurahan dan Kecamatan harus ada, karena kedua stakeholder ini yang terdepan dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Perangkat Kelurahan dan Kecamatan pasti tau apa yang menjadi kebutuhan warganya, agar pembangunan yang dilakukan pemerintah benar- benar tepat dan sesuai dengan kebutuhan warganya," pungkas Kereh.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Kakaskasen Tiga, dan turut hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD, Jenny Sompotan, Toar Polakitan SE, Drs Johny Runtuwene, Priscilla Tumurang, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon, Drs Daniel Pontonuwu dan jajaran, para Camat se- Kota Tomohon serta delegasi dari kecamatan Tomohon Utara, Kecamatan Tomohon Tengah, Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon Timur dan Kecamatan Tomohon Barat.