Jadi Pusat Perhatian di Peragaan Busana Sulut Expo, Ini Tanggapan Legislator Mona Kloer -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jadi Pusat Perhatian di Peragaan Busana Sulut Expo, Ini Tanggapan Legislator Mona Kloer

editor: rolly_sondakh
Jumat, 06 Maret 2020

Anggota DPRD Kota Manado Mona Kloer SH MH. (File Rolly Sondakh)

Manado, KOMENTAR.ID

Anggota DPRD Kota Manado Mona Kloer SH MH menjadi pusat perhatian dalam kegiatan Lomba Peragaan Busana di Mantos III Kamis (05/03/2020) kemarin.
Mona yang mewakili DPRD Manado bersama rekan legislator Iwan Marlian nampak begitu piawai berlenggak-lenggok di atas Catwalk menggunakan busana daerah.

Betapa tidak, riuh penonton menggema ketika srikandi dua periode tersebut mulai menunjukkan aksinya di atas panggung.
"Saya kenal ibu itu, diakan (Mona Kloer) anggota dewan yang tinggal di sumompo. Memang cantik katu. Tambah lagi body model," kata Azmy Lapod salah-satu pengunjung.

Ditemui usai lomba, Mona mengatakan tidak ada latihan khusus sebelumnya, hanya karena memang berkeinginan untuk ikut mensukseskan kegiatan legislatif tersebut.

"Aduh, terima kasih pujiannya. Biasa saja, karena merasa bagian dari DPRD jadi ingin turut serta meski tidak latihan," ungkap Mona.

Mona sendiri mengaku bahwa suksesnya agenda daerah itu dapat memberikan nilai plus bagi kemajuan bidang pariwisata.

"Sebagai daerah pariwisata saya sendiri antusias dan bangga bisa terlibat langsung. Harapannya bisa jadi langkah maju bagi sektor pariwisata dan budaya kita. Apresiasi juga bagi pemerintah sebagai penggagas kegiatan ini," tandas personil komisi I DPRD Manado itu.

Diketahui, selain pasangan Mona Kloer dan Iwan Marlian, yang ikut serta juga yakni wakil ketua Adrey Laikun dan anggota dewan Franseska Kolanus.

(*)