Gubernur Sulut dan Pemkab Minsel Bahas Corona via Teleconference -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gubernur Sulut dan Pemkab Minsel Bahas Corona via Teleconference

editor: hut_kamrin
Selasa, 31 Maret 2020

Bupati Minsel Christiany ET Paruntu dan Forkopimda rapat kerja bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui teleconference. Foto: Roger/KOMENTAR.ID

Amurang, KOMENTAR.ID —
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menegaskan komitmen penanganan dan pencegahan ancaman wabah Covid-19. Bupat Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu menegaskan itu dalam rapat kerja bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui telecoference, Selasa (31/3/2020), di rumah dinas bupati Minsel. 

Gubernur dan bupati saling memberi masukan soal langkah pemerintah mencegah Covid-19 termasuk kebijakan daerah untuk menyokong ekonomi masyarakat yang kena dampak protokol kesehatan pemerintah. 

"Perang terhadap Covid 19 adalah tugas kita bersama, baik gubernur maupun saya selaku Bupati Minsel harus terus berkoordinasi. Sinergitas antar pemimpin akan membawa dampak baik bagi masyarakat. Yang jelas disini kita berdiskusi dan aksi demi keselamatan masyarakat Sulut dan Minsel," ungkap Tetty. 

Ikut dalam rapat tersebut, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo,Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha dan Perwira Penghubung TNI Mayor (CPL) Frangky Kallo beserta instansi terkait Pemkab Minsel. (Roger)