DPRD Terima Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Terima Aspirasi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

editor: nox_nino
Selasa, 03 Maret 2020

Ketua DPRD, Djeemy Jerry Sundah saat memimpin kegiatan Dialog Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Tomohon, KOMENTAR.ID

Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J Sundah SE memimpin langsung kegiatan Dialog Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, (02/03/2020).

Dalam pemaparannya, Ketua DPRD menyatakan, momentum ini dapat tercipta berawalnya ketika usai Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Tomohon ke-17 pada Januari silam, dimana ada beberapa tokoh masyarakat yang dipimpin Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon, yakni Ibrahim Tular menyampaikan kerinduan melakukan dialog terbuka dengan DPRD Tomohon. 

"Atas keinginan dan aspirasi tersebut, sehingga kami komunikasikan apa yang disampaikan ini pada jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon, untuk dapat merespon atas maksud baik tokoh masyarakat dikaitkan untuk kebaikan Tomohon kedepan," jelasnya.

Menurut Sundah, dalam diskusi atau forum bacirita ini, kami sudah sampaikan kepada teman-teman DPRD untuk mendengarkan masukan-masukan untuk membangun komunikasi mewujudkan Tomohon lebih baik ke depan. 

"Perlu diketahui kemajemukan yang ada di masyarakat adalah satu kekayaan tersendiri bagi fungsi kelembagaan DPRD. Forum dialog tentunya dapat menghasilkan ide-ide dalam merancangkan aturan melalui pengajuan perda, maupun mendapatkan usulan, sebagai inisiatif DPRD, serta akan berkembang," katanya.

Sundah menilai, tentunya sangat besar harapan kami secara kelembagaan dapat melaksanakan secara berkelanjutan.

Diketahui, Ketua DPRD didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Caroll Senduk SH, Wakil Ketua, Erens D Kereh AMKL.

Hadir pada dialog ini, para Anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran Sekretariat DPRD, tokoh masyarakat dan para Pejuang Pembentukan Kota Tomohon.