DPRD Sinkronisasi Program dengan Perencanaan Pemerintah -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPRD Sinkronisasi Program dengan Perencanaan Pemerintah

editor: nox_nino
04 Maret 2020

Rapat Dengar Pendapat Lintas Komisi I dan Komisi II, dengan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon.


Tomohon, KOMENTAR.ID

DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Dengar Pendapat Lintas Komisi I dan Komisi II, dengan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Tomohon yang dilaksanakan di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon, (03/03-2020).

Ketua DPRD Djemmy Sundah SE yang  memimpin jalannya rapat menjelaskan, rapat ini membahas terkait materi Sinkronisasi Program DPRD dengan Perencanaan Pemerintah.

"Sinkronisasi program perencanaan pembangunan daerah bersama DPRD wajib dilakukan. Hal ini wajib karena DPRD perlu mengetahui bagaimana program pengembangan daerah tersebut akan dilakukan," jelas Sundah.

Dia menilai, DPRD sejauh ini sudah menerima masukan dari warga kota, soal pengembangan mana yang penting diutamakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat luas.

"Jadi sinkronisasi ini harus sejalan, agar pengembangan pembangunan daerah benar-benar efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat luas," ucapnya.

Diketahui, kgiatan ini di hadiri oleh Ketua Komisi I James JE Kojongian ST, Wakil Ketua Komisi II, Donald Pondaag, Wakil Ketua Komisi I, Toar Polakitan SE, Sekretaris Komisi II, Jimmy Wewengkang, Sekretaris Komisi I, Priscilla Tumurang serta anggota Komisi II, Jenny Sompotan, Hudson Bogia, Santi M Runtu, Stanly Wuwung ST, anggota Komisi I, Noldie Lengkong, Ferdinad M Turang SSos, Kaban Bapelitbang, Drs Daniel Pontonuwu serta jajaran.