DPD RI - DPRD Tomohon Inventarisasi Materi RUU dan Pengawasan Undang - Undang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

DPD RI - DPRD Tomohon Inventarisasi Materi RUU dan Pengawasan Undang - Undang

editor: nox_nino
09 Maret 2020

DPRD Kota Tomohon menerima Kunjungan Kerja dari DPD RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara di ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Tomohon, KOMENTAR.ID

DPRD Kota Tomohon menerima Kunjungan Kerja dari DPD RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara di ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, pada Senin (09/03-2020).
Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah, SE di dampingi Wakil Ketua, Caroll Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh, AMKL menerima kedatangan para anggota DPD RI, Ir Stefanus BAN Liow MAP, DR Maya Rumantir MA PhD dan Ir H Djafar Alkatiri MM MPDI.
Dikatakan Ir Stefanus BAN Liow, kegiatan ini dalam rangka untuk bersinergi bersama DPRD Kota Tomohon dalam menginventarisasi materi RUU dan Pengawasan Undang-Undang, sesuai kewenangan bidang tugas komite.
"Komite DPD RI merupakan alat kelengkapan DPD RI yang bersifat tetap, dan mempunyai ruang lingkup tugas pada banyak objek. Ini harus dilakukan dan dilaksanakan guna memperhatikan urusan daerah dan masyarakat di Indonesia," jelas Liow.
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE bersama jajaran sangat mengapresiasi kedatangan Tim Komite DPD RI untuk membahas inventarisasi Materi RUU dan Pengawasan Undang-Undang ini.
"Kami berterima kasih atas kepedulian dan komitmen komite DPD RI selama ini. Ini sangat berguna sekali bagi kami masyarakat dan pemerintah kota Tomohon kedepannya," pungkas Sundah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak CA, Sekretaris Daerah, Ir HV Lolownag, MSc, serta para Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris DPRD, FF Lantang SSTP dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Tomohon.