Dalam Sehari, DPRD Manado Terima Kunker dua Lembaga Politik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dalam Sehari, DPRD Manado Terima Kunker dua Lembaga Politik

editor: rolly_sondakh
Rabu, 26 Februari 2020

DPRD Manado Terima Kunjungan Komisi I dan II DPRD Kabupaten Demak Jateng. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Lembaga DPRD Kota Manado menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Selasa (25/02/2020) bertempat di Ruang Kerja Komisi III DPRD Manado.

Adapun Kunjungan dari Komisi I dan II pemkab Demak itu diterima oleh Jane Sumilat, Jimmy Gosal, Jurani rurubua, Lucky Datau dan Sekretaris DPRD Manado Zainal Adi Abidin.

Pada kesempatan itu, Pemkab Demak ingin lakukan konsultasi berkaitan dengan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Peningkatan PAD yang berasal dari Pajak dan Restribusi.

Bersamaan dengan itu, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Provinsi Maluku Utara (Malut) juga menyambangi DPRD Manado dalam rangka Konsultasi Tugas dan Fungsi Badan Kehormatan DPRD dan Tata cara pembentukan Panitia Khusus (Pansus).
Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Halmahera Maluku Utara. (File Komentar.ID)

Kegiatan tersebut diterima Ketua Komisi III Ronny Jonas Makawata, Jane Sumilat dan Sekwan Zainal Adi Abidin.

Dari agenda itu, Jane Sumilat mengaku antusias dan bangga dengan adanya kegiatan tersebut. Kata Sumilat, sinergitas antar lembaga dalam membangun kinerja merupakan hal paling penting menunjang setiap program pemerintah.

"Ini adalah langkah maju bagi kita di legislatif, karena selain meningkatkan tupoksi, juga bentuk dukungan bagi program pemerintah dalam pembangunan," tandas Sumilat.

Dua kegiatan itu ditutup dengan penukaran cenderamata dan foto bersama. 

(lipsus/*)