Bamukist Tomohon Sepakat Dukung RR di Pilkada -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Bamukist Tomohon Sepakat Dukung RR di Pilkada

editor: nox_nino
Senin, 02 Maret 2020

Roland Roeroe (RR), saat didaulat bernyanyi bersama seluruh warga Nusa Utara di Kota Tomohon. (Ninox/Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Talaud (Bamukist) Kota Tomohon, sepakat mendukung figur muda nan potensial, Roland Roeroe (RR) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, September nanti.

Ditegaskan Ketua Bamukist Tomohon, Frits Tahupia dalam kegiatan Malam Bakudapa dan Dialog Interaktif Bersama RR, Bamukist Tomohon sepakat mendukung RR, karena sangat menghormati pertalian ikatan darah dari sesama warga Nusa Utara.

"RR merupakan suami tercinta dari Gledys Kangiras. Diketahui, istri beliau merupakan putri Nusa Utara dari Tagulandang, dimana keluarga Roeroe-Kangiras pun sudah menjadi bagian utama dari Keluarga Besar Bamukist," tegas Frits, Sabtu (30/02-2020).

Dia berharap warga Nusa Utara di Kota Tomohon harus bersatu, untuk mendukung pencalonan RR di pilkada serentak nanti.

"Kami sangat merasa bangga dengan komitmen RR yang ingin membangun daerah Kota Tomohon. Kami yang sudah lama membaur bersama warga Tomohon tentu sangat merindukan sosok seperti RR untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di kota bunga ini," ungkapnya.

Hal senada diuraikan Sekretaris Bamukist Tomohon, John Paransi. Bamukist Tomohon menurutnya pantas untuk seorang dokter dan pengusaha sukses seperti Roland Roeroe memimpin Kota Tomohon.

"Kami sudah turut memperhatikan, jika dalam survey dan polling nama beliau masih unggul dengan para calon kandidat lainnya. Tentu ini harus didukung dan dimanfaatkan kita sebagaimana sesama warga Nusa Utara," pungkasnya.

***