1st Anniversary Masterpiece Manado: “One Team One Dream” -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

1st Anniversary Masterpiece Manado: “One Team One Dream”

editor: steward_ruslan
Senin, 02 Maret 2020

Suasana ibadah perayaan HUT pertama Masterpiece Signature Manado, Senin (02/03-2020). (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Masterpiece Signature Manado merayakan 1st Anniversary secara sederhana namun berkesan.

HUT pertama yang dihelat di Lounge Masterpiece Signature Manado, Kawasan Megamas, Selasa (02/03-2020), diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Jhonly Tumelap STh.

Selain owner dan karyawan, ibadah turut diikuti tamu dan undangan, termasuk Pemerintah Kota Manado yang diwakili Lurah Wenang Selatan, Stenly Rorie. Tampak juga mantan Walikota Manado Wempie Frederik, hadir dalam ibadah.

Owner Representative Masterpiece Signature Manado, David Kalalo SS mengatakan, syukuran 1st Anniversary sengaja digelar secara sederhana. 

“Yang terpenting adalah mengucap syukur kepada Tuhan karena tak terasa Masterpiece Manado sudah berumur satu tahun. Doa dan ucapan syukur kita panjatkan kepada Tuhan melalui ibadah,” ujar Kalalo kepada Komentar.ID, di Lantai II Lounge Masterpiece Manado, Selasa (02/03-2020) malam. 

Owner Masterpiece Signature Manado David Kalalo SS saat memberi sambutan. (File Komentar.ID)

Meski baru berusia setahun, Masterpiece Signature Manado langsung mendapat tempat di hati masyarakat. 

Ini terbukti Masterpiece Signature Manado sebagai outlet ke-36 di Indonesia, setiap harinya ramai dikunjungi para penikmat hiburan karaoke. 

“Kami terus berbenah untuk kepuasan pengunjung. Pelayanan terus kami mantapkan agar masyarakat di Manado mendapatkan tempat karaoke sesuai keinginan mereka. Puji Tuhan, nda terasa so satu tahun,” ujar putra Tompaso Baru ini.

Masterpiece Signature Manado diketahui memiliki 25 room, yang terdiri dari Silver, Bronze, Gold, VIP, VVIP dan Solitaire serta sebuah lounge.

Setiap room menampilkan desain interior ala klasik modern. Penataannya sangat artistik. Sudah begitu, bersih dan wangi pula.

Soal kualitas sound system, jangan ditanya. Masterpiece Signature Manado bahkan diklaim para pengunjung sebagai tempat karaoke dengan kualitas sound system paling bagus di Kota Manado.

Foto bersama disela perayaan 1st Anniversary Masterpiece Manado. (File Komentar.ID)

Tak heran, dengan konsep itu, Masterpiece Signature Manado meraih predikat The Best Building Quality dari seluruh outlet di Indonesia. 

“Secara pribadi saya berharap Masterpiece akan tetap menjadi tempat karaoke yang recommended, menjadi referensi sekaligus menjadi pilot project bisnis karaoke di Kota Manado. Terima kasih untuk Pemerintah Kota Manado, pak walikota dan pak wakil walikota, yang pada tahun lalu sudah mengizinkan Masterpiece Karaoke hadir di Manado,” soloroh Kalalo.

“Moto yang kami usung yakni One Team One Dream. Kami satu tim yang punya impian yang sama, yakni bekerja bersama untuk membesarkan Masterpiece di Kota Manado,” tukasnya.

So, happy birthday Masterpiece Signature Manado...

***