VAP Kian Dicintai Kaum Milenial -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

VAP Kian Dicintai Kaum Milenial

editor: allan_frank
Rabu, 12 Februari 2020

VAP kian dicintai dan mendapat simpati dari kaum milenial. (Allan/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Vonnie Anneke Panambunan (VAP), terus menjadi perhatian banyak kalangan, tak kecuali kaum muda-mudi atau warga milenial.

Kaum milenial bahkan kian menaruh simpati kepada salah satu kandidat Gubernur Sulut 2020-2025.

VAP menuai dukungan dari kaum milenial karena dinilai sebagai sosok perempuan pantang menyerah dan memiliki misi untuk membangun daerah. 

“Sebagai perempuan, VAP mempunyai jiwa pemberani. Sosok apa adanya saat bertutur kata dan tidak jaim atau jaga image saat bertegur sapa dengan orang lain," celoteh Vanda dan teman-temannya, di salah satu pusat perbelanjaan di Manado, Rabu (12/02-2020) malam.

Dukungan ini tentu menjadi motivasi bagi VAP. Bupati Minahasa Utara itu berterima kasih kepada kaum milenial yang memberikan rasa simpati dan dukungannya. 

Kata VAP, setiap dukungan dan doa restu dari kalangan masyarakat tentu merupakan tantangan ke depan untuk terus berkomitmen membangun daerah.

“Ini jadi motivasi bagi saya. Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan, semua yang terbaik untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan wajib diprioritaskan. Terima kasih atas dukungan serta doa restu yang selama ini diberikan," tandas VAP merendah.

Di pusat perbelanjaan, tak sedikit dan tak jarang kaum milenial meminta swafoto bersama kandidat gubernur perempuan itu.

***