Valentine, MEP Bagi Tumbler Bukan Cokelat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Valentine, MEP Bagi Tumbler Bukan Cokelat

editor: komentar.id
Sabtu, 15 Februari 2020

BEDA: Saat orang lain saling bagi membagi cokelat di Hari Valentine, dr Mikha memilih merespon hari kasih sayang dengan membagikan tumbler ke anak-anak kecil, salah satunya murid di SD Negeri 2 Tumpaan, Minahasa Selatan. (Roger/Komentar.ID)

Amurang, KOMENTAR.ID

Dokter Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) ikut merayakan Valentine bersama anak-anak SD Negeri 2 Tumpaan. Namun di hari kasih sayang ini, MEP yang akrab disapa dokter Mikha membagikan tumbler ke setiap anak didik.

Dalam rangkaian hari kasih sayang ini, Mikha berpandangan berbeda untuk sebuah hadiah. Dan tumbler pun menjadi pilihan untuk diberikan kepada anak-anak sekolah.

"Hari ini (kemarin) saya berbagi kasih dengan adik-adik, yaitu dengan berbagi tumbler dan bukan cokelat dengan maksud agar mereka bisa menunjukan gaya hidup sehat karena coklat bisa merusak gigi anak-anak," ucap dokter Mikha tersenyum.

Pembagian tumbler pun bertujuan untuk mencintai lingkungan dengan mengurangi sampah plastik yang merusak lingkungan.

"Jadi sekarang adik-adik kalau ke sekolah bawa air minum disimpan di dalam tumbler, kurangi pembelian minuman botol plastik agar kelestarian lingkungan nanti akan terus terjaga," ajak Mikha.

(roger)