Terpilih Aklamasi, CEP Kembali Pimpin Golkar Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Terpilih Aklamasi, CEP Kembali Pimpin Golkar Sulut

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 15 Februari 2020

Jabes Gaghana ketika membacakan penetapan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua DPD I PG Sulut disaksikan ketua-ketua DPD II, dalam musda yang dihelat Sabtu (15/02-2020). (Rolly Sondakh/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dipastikan tetap melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2024.

Ini setelah CEP terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X, yang digelar di salah satu hotel berbintang di Kota Manado, Sabtu (15-02/2020).

Keputusan ini merupakan kesepakatan bersama dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut bersama organisasi pendiri dan didirikan Golkar, serta organisasi sayap yang dibacakan dalam pemandangan umum oleh Ketua DPD II Golkar Sangihe, Jabes Gaghana di hadapan seluruh peserta Musda dan perwakilan DPP Golkar. 

Disela-sela Musda, kepada wartawan, CEP menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan memimpin Golkar Sulut. 

"Laporan pertanggung jawaban saya selama memimpin Golkar sejak 2017 sampai 2020 sudah disetujui. Dan seluruhnya telah bersepakat menunjuk saya kembali sebagai ketua Golkar Sulut. Tentunya saya berterima kasih atas kepercayaan ini," kata CEP. 

Ia pun mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di tanah bumi nyiur melambai. 

"Untuk memimpin Golkar tentu tidaklah mudah. Saya mengajak kader dan simpatisan, mari sama-sama kita besarkan Golkar, termasuk memenangkan seluruh Pilkada di Sulut," pungkas perempuan cantik kandidat Gubernur Sulut itu.

***