Supit:Ditresnarkoba Polda Sulut Jangan 'Bunuh' Usaha Hiburan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Supit:Ditresnarkoba Polda Sulut Jangan 'Bunuh' Usaha Hiburan

editor: rolly_sondakh
Minggu, 09 Februari 2020

Ketua Asosiasi Hiburan dan Rekreasi Arthur Supit. (File Istimewa)

Manado,KOMENTAR.ID

Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal ini Direktorat Narkoba dianggap pilih kasih saat melakukan Inspensi Mendadak (Sidak) Sabtu (08/02/2020) malam di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM). Hal itu diungkapkan Ketua Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (Ashiri) Kota Manado Arthur Supit Minggu (09/02/2020).

Bahkan Ia menyebutkan kalau sidak tersebut sarat dengan kepentingan dikarenakan sidak yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Sulut itu tidak merata alias hanya pilih-pilih.
Sidak Ditresnarkoba Polda SUlut di Marina Bay Cafe Manado. (File Istimewa)

"Ini patut dipertanyakan, dimana wibawa aparat kalau hanya pilih-pilih menjalankan tugas. Kenapa yang lain disidak, lainnya tidak," tanya Supit.

Ia sendiri meminta agar pihak aparat mau duduk bersama membahas dan mencari solusi ketika ada kekurangan, baik dari sisi aturan maupun teknis. Sehingga tidak memberikan kesan mempersulit. 

"Mari kita duduk bersama bicara, jangan semena-mena begitu. Kalaupun ada pengusaha yang tidak memenuhi kriteria, berarti butuh pembinaan, bukan dengan cara kuno begitu. Sekali lagi saya tegaskan disini jangan bunuh usaha pariwisata," pungkasnya.

(jow)