Sundah Pimpin Jajaran DPRD Melayat ke Almarhum Maritje Supit -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Sundah Pimpin Jajaran DPRD Melayat ke Almarhum Maritje Supit

editor: nox_nino
Kamis, 13 Februari 2020

Jajaran DPRD Kota Tomohon saat melayat ke rumah duka


Tomohon, KOMENTAR ID

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE bersama anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, FF Lantang SSTP dan jajaran Sekretariat DPRD Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Tangkawarouw - Supit, atas meninggalnya Maritje Supit SPd (73 tahun), istri dari Alm Boy S Tangkawarouw di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (13/02).

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD serta jajaran, mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu / Oma tercinta Ibu Maritje Supit, SPd.

Beliau mengatakan, duka cita yang dirasakan keluarga juga merupakan duka seluruh jajaran di DPRD Kota Tomohon, mengingat Almarhumah pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tomohon periode 2005 - 2009 DPRD.

"Almarhumah merupakan salah satu tokoh yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan kota Tomohon. Teladan yang telah beliau berikan kepada kita semua, kepada masyarakat kota Tomohon terlebih khusus kepada keluarga tidak akan pernah dapat dilupakan dan akan selalu dikenang," urainya.

Ditambahkan Sundah, kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrumah.

"Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan," tutupnya.

Selaku Khadim dalam ibadah ini Pdt Femmy Mawuntu – Agu STh, Ketua BPMJ Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

Diketahui usai sambutan, Ketua DPRD memberikan diakonia duka yang diterima oleh salah satu putera dari almarhumah, Melkysedek Tangkawarouw.
.