Steven Kandouw Mampir ke Sinode GMIM -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Steven Kandouw Mampir ke Sinode GMIM

editor: tino_mk
Jumat, 21 Februari 2020

Cawagub Steven Kandouw saat didoakan Ketua Sinode GMIM. Foto: Istimewa

Manado, KOMENTAR.ID

Setelah ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Steven Kandouw, menyempatkan diri mampir ke Kantor Sinode GMIM di Tomohon, Jumat (21/02-2020).

Kedatangannya yang disambut Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, serta para Hamba Tuhan yang hadir, pun bermaksud meminta restu dan doa untuk maju dalam Pilgub karena dirinya merupakan bagian dari Sinode GMIM. 

"Saya sebagai warga gereja dan warga GMIM adalah wajib hukumnya, yang pertama kali saya beritahukan yakni Gereja saya. Hari ini saya telah diterima oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina dan jajaran pekerja majelis jemaat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucapnya.

Sembari meminta kepada Sinode GMIM agar mendoakan dirinya bersama bapak Olly Dondokambey yang akan bertarung pada Pilkada Serentak, 23 September mendatang.

"Jadi sebagai warga GMIM, wajib hukumnya yang pertama logika berpikir datang sowan ke Sinode GMIM. Minta mendoakan, minta restui dan minta dukungan," tandas Penatua Steven Kandouw.

Sementara itu, Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina mengatakan Penatua Steven Kandouw sebagai warga Gereja dan warga GMIM. Jadi, wajarlah beliau datang ke Sinode GMIM.

"Tentunya kita harus mendoakan dan mendukung," singkat Ketua Sinode GMIM tersebut. 

***