Rabu Ini, DPP PDI-P Serahkan SK Pencalonan ke OD-SK -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Rabu Ini, DPP PDI-P Serahkan SK Pencalonan ke OD-SK

editor: tino_mk
Senin, 17 Februari 2020

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Manado, KOMENTAR.ID

Pasangan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK), dipastikan kembali diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam pertarungan pilkada serentak September mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Olly Dondokambey saat diwawancarai awak media, Senin (17/02-2020). “Tanggal 19 ini (rabu) kita jemput sk (surat keputusan) pencalonan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI-P,” ungkap Bendahara Umum DPP PDI-P itu.

Rencananya, duet OD-SK yang akan menerima langsung SK tersebut di Kantor DPP PDI-P di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. “SK akan diserahkan ibu Ketua DPP PDI-P, Megawati Soekarnoputri,” singkatnya.

Adapun informasi yang kami peroleh, DPP PDI-P juga akan mengeluarkan SK pencalonan untuk Pilkada Kabupaten/Kota. “Untuk SK pencalonan Pilgub itu pasti, karena pak Olly adalah pengurus DPP PDI-P," ungkap Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sulut Franky Donny Wongkar.

Menurut sosok yang juga akrab disapa dengan sebutan FDW itu, untuk SK calon Pilkada akan diserahkan bertahap. "Khusus PDI-P ada yang tanggal 17 Maret dan yang terakhir 23 Maret nanti, dan itu berlaku untuk seluruh Pilkada," tandas calon kuat yang akan diusung PDI-Perjuangan di Pilbup Minahasa Selatan (Minsel) 2020. 

***