Pesta Adat Tulude Minut, Tetty Malah Jadi Perhatian -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pesta Adat Tulude Minut, Tetty Malah Jadi Perhatian

editor: komentar.id
Minggu, 09 Februari 2020

Bupati Minsel Tetty Paruntu kerap diminta foto bersama para warga, seperti dalam momen Tulude di Minahasa Utara ini. (Foto: Roger/Komentar.ID)

Likupang, KOMENTAR.ID

Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) asal Nusa Utara menggelar pesta adat Tulude, di Pelataran Dermaga Desa Munte, Likupang, Kecamatan Likupang Barat, Sabtu (08/02-2020).

Dalam perayaan itu, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany E Paruntu SE yang turut hadir dan diundang, menjadi perhatian.

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty berpartisipasi dan berbaur akrab dengan masyarakat. Warga pun sangat terhibur dengan keakraban yang ditunjukan oleh seorang Tetty.

"Kami gembira dapat melihat dan bertemu langsung dengan ibu Tetty,” ujar Ibu Meri mewakili kaum ibu yang mengikuti perayaan itu.

Meri pun menambahkan jika seorang Tetty sangat dicintai disetiap kunjungannya. Sebab Tetty tak membatasi diri. Ini terlihat pada senyum dan sapaanya yang akrab kepada masyarakat.

"Tak membeda-bedakan dan tak risih berdekatan dengan kami orang kampung. Luar biasa bupati cantik ini," tambah Meri.

Selain Tetty hadir pula perwakilan dari pemerintah propinsi di antaranya Sekprov Edwin Silangen, Unsur Forkompinda Minut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong dan tokoh adat masyarakat Nusa Utara.

(roger_)