Pekan Depan, AMPI Manado Gelar Musda -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pekan Depan, AMPI Manado Gelar Musda

editor: komentar.id
Jumat, 28 Februari 2020

Ketua AMPI Sulut James Arthur Kojongian bersama Ketua Panitia Musda AMPI Manado Meikel Stif Maringka. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Musyawarah Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado, pelaksanaannya diundur 7 Maret 2020 pekan depan. Sebelumnya musda itu direncanakan digelar Sabtu (29/02-2020) esok.

“Iya musdanya diundur Sabtu depan, sekaligus dengan pelantikan pengurus. Musda AMPI akan digelar di Hotel Quality Manado,” ujar Ketua Panitia Meikel Stif Maringka SH kepada wartawan via WhatsApp, Jumat (28/02-2020). 

Menurut dia, dalam pelaksanaan musda nanti akan diselaraskan dengan pembentukan tim pemenangan Cristiany Eugenie Paruntu (CEP) sebagai bakal calon Gubernur Sulut.

“Jadi kami AMPI Manado sepakat satu hati untuk mendukung penuh pencalonan Ketua DPD I Golkar Sulut. Untuk itu kami akan agendakan rapat konsolidasi untuk pembentukan tim pemenangan CEP,” terang Maringka yang juga Anggota DPRD Manado.

Diketahui, saat ini posisi Ketua AMPI Kota Manado masih dipegang oleh Iswandi Amali sebagai pelaksana tugas (Plt) dan segera berganti posisi dengan calon ketua terpilih dalam musda nanti.

(kid)