Paripurna HUT 595 Kabupaten Sangihe, Gubernur Olly Tegaskan Pemerataan Pembangunan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Paripurna HUT 595 Kabupaten Sangihe, Gubernur Olly Tegaskan Pemerataan Pembangunan

editor: komentar.id
Sabtu, 01 Februari 2020

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow mengenakan pakaian adat Sangihe saat menghadiri Paripurna Istimewa HUT 595 Sangihe, Jumat (31/01-2020).

Tahuna, KOMENTAR.ID

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak masyarakat Kabupaten Sangihe untuk selalu optimis dan percaya pemerintah provinsi senantiasa melaksanakan pembangunan secara merata di setiap daerah.

Paripurna Istimewa HUT 595 Kabupaten Sangihe digelar di Kantor DPRD Sangihe, Jumat (31/01-2020).

Penegasan gubernur ini dikemukakannya saat membawa sambutan dalam Paripurna Istimewa HUT 595 Kabupaten Sangihe, di Kantor DPRD Sangihe, di Tahuna, Jumat (31/01-2020).

“Jangan merasa pemerintah provinsi tidak memperhatikan masyarakat di sini. Itu keliru. Meskipun berada di wilayah perbatasan dan jauh dari pusat, jangan merasa kecil hati dan merasa di anak tirikan. Terus semangat dan sama-sama kita berpacu untuk membangun,” beber Olly Dondokambey.

Gubernur dan Wagub Sulut menyalami para tamu dan undangan seusai Paripurna HUT Istimewa DPRD Sangihe.

Guna mewujudkan hal itu, Dondokambey tak lupa berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Sangihe agar terus bersinergi dan berkoordinasi bersama pemerintah provinsi, agar program pembangunan daerah dapat terealisasi dengan maksimal sehingga masyarakat sejahtera.

“Sinergitas harus tetap diutamakan sehingga tujuan bersama, program pemerintah provinsi dan pemerintah daerah bisa dicapai,” ajaknya.

Foto bersama Gubernur dan Wagub Sulut, Bupati dan Wabup Sangihe, serta pimpinan dan anggota dewan.

Diketahui, Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT 595 Kabupaten Sangihe, dipimpin langsung Ketua DPRD Sangihe Josephus Kakondo didampingi Wakil Ketua Ferdy Sondakh dan Michael Thungari serta diikuti jajaran anggota dewan.

Turut hadir, Wagub Sulut Steven Kandow dan sejumlah pejabat pemprov, Bupati dan Wakil Bupati Sangihe serta jajaran pejabat Pemkab Sangihe, para tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan tamu undangan lainnya.



(liv/advertorial)

*foto-foto: istimewa