Legislator Manado Sorot Portal Parkiran PD Pasar Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Legislator Manado Sorot Portal Parkiran PD Pasar Manado

editor: rolly_sondakh
Kamis, 06 Februari 2020

Portal Parkir Milik Pemerintah Kota Manado di Pasar Regional Bersehati. Inzert Anggota DPRD Manado Mona Kloer SH MH. (Rolly Sondakh/Komentar.ID)

Manado,KOMENTAR.ID

Terkait masih difungsikannya Portal di Pasar Regional Bersehati Kota Manado menuai banyak spekulasi dan sorotan dari berbagai kalangan. Bahkan Portal yang banyak dikeluhkan masyarakat itu dinilai menjadi wadah pencarian.

Salah-satu sorotan datang dari Legislator Manado Mona Kloer SH MH, yang mengatakan kalau status dari Portal tersebut tidak jelas dikarenakan sampai saat ini Perusahan milik Daerah PD Pasar tidak pernah memberikan kontribusi ke Kas Daerah atau PAD.

"Untuk apa ada portal, itu hanya mempersulit masyarakat yang datang berbelanja. Apalagi tidak ada faedah sama sekali buat pendapatan daerah," ujar Mona beberapa waktu lalu.

Lanjut dikatakan Mona, pemerintah seharusnya bisa lebih bijak mengambil sikap terkait dengan portal itu, hal itu diungkapkan Mona menyusul kesepakatan antara legislatif dan eksekutif yang akan mencabut portal itu pada awal Januari silam. 

"Saya kira pemerintah paham dengan kondisi ini, keluhan masyarakat harusnya ada tindak-tanduk yang jelas, agar kedepan ada kenyamanan untuk bisa datang berbelanja di pasar. Lihat saja pasar yang sampai sekarang masih kurang diperhatikan soal kebersihan," tandas orang nomor wahid DPC Gerindra itu.

Diketahui, pada bulan Desember 2019 lalu, pihak DPRD Manado dan Pemerintah kota Manado sudah bersepakat akan mencabut portal itu terhitung mulai Januari 2020. Namun hingga saat ini masih difungsikan tanpa alasan jelas.

(jow)